Selasa, 28 Oktober 2014

"Kamu tuh terlalu baik buat aku" #commonlie

Udah lama nih gw g nulis blog, kali ini gw mau nulis lagi. Gak jauh jauh dari yang namanya hubungan cowok ama cewek alias sayang suka cinta tembak tolak terima disakitin kecewa patah hati move-on dan apalah itu namanya.

DISCLAIMER : Tulisan berikut disusun berdasarkan pengalaman pribadi, hasil survey terhadap para korban, dan hasil curhat orang sekitar. Keabsahan fakta ilmiah didalamnya tidak bisa dipertanggung jawabkan. Tidak ada #penyendiri yang disakiti selama penulisan artikel ini dan tidak ada maksud menyudutkan salah satu pihak. Ini murni tulisan gw.

Sebagai seorang manusia laki laki usia 23, wajar dong ya jatuh cinta (suit suiiit hehe). Nah dari masalah cinta itu gw bengong dah. banyak hal aneh didalamnya yang gak bisa dijelaskan dengan logika. Gw share satu satu.

Pertama, gw heran kok ya ada cewek yang ditembak ama seorang cowok, eh malah bilang "kamu tuh terlalu baik buat akyuuuuu, maaf yaaa" D*mn!!! What??? terlalu baik? trus lo mau yang preman tanggung mo baik gak jadi gitu? udah ada orang yang baik gitu mau sama lo eh lo lewatin... Trus ya secara alamiah (aih bahasanya) agak merenggang dong, si cowok butuh move on, eh pas udah nemu yg baru, si cewek mulai ngerasa kehilangan. Nah saat itu deketin dah, si cowok bilang baik baik bla bla bla panjang lebar. Si cewek gak nerima trus bilang "kamu tuh sama aja kyk cowok lainnya, gak pernah ngerti perasaan cewek!!! Kamu tuh b*jing*n!!!" nah ini dia yang bingung gw. Sebelumnya dibilang terlalu baik, sekarang dibilang b*jing*n... yang bener mana sih?? make your choice girl!!! hahahah

Trus ada juga cewek yg entah karena hobi atau apa, malah seolah olah mainin perasaan si cowok. Padahal bikin cowok itu terpesona sangat gampang, kasih perhatian dikit aja, dia bakal nyediain tempat walau sedikit di hatinya, nah apalagi kalau perhatian itu berlebih. Dapat dah tuh... ajak dia keluar bla bla bla gitu dapat lo tuh cowok. Setelah ngasih perhatian dah deket dah sering jalan, eh si cowok ada rasa nembak trus ditolak dan di blakang ngomong ama orang lain kalo si cowok itu gitu gitu gitu...  Malah dijatohin ambruk nyium tanah nama baik si cowok. Padahal dia kyk gitu, setiap sikapnya, itu hubungannya gak ada ama siapa dia sekarang. Lo gak pernah tau bagaimana kehidupan dia sebelumnya, dan setelah dia dekat ama lo 1 bulan 2 bulan lo vonis dia gak baik, lo jelekin dia, lo salah.... Lo cuma mainin perasaan si cowok. Ingat ya, karma itu menyakitkan, bule bilang Karma is a B*tch! She slap you right in the face.

Yang aneh, ada juga yg kejebak masa lalu. Tertahan antara kenyataan hari ini dan mimpi buruk hari kemaren. (kalo nini sih bukan hanya cewek, cowok juga banyak). Ini nih masalah yg paling rumit, mau ditinggal sayang, mau di kejar gak jelas, mau ditungguin entah sampai kapan. Pusing kan? Apalagi kalo lo udah deket udah percaya udah terlalu sayang ama dia. Nah mampus dah tuh mau ninggalin takut nyesek mau ditungguin taku g dapat hahaha....

Nah setelah beberapa hal diatas masih juga ada cewek yang minta dimengerti... Ampe judul lagunya aja ada karena wanita ingin dimengerti. Padahal mau pengertian yang kyk gimana lagi coba. Udah dikasih semuanya perhatian ama cowok masih aja ego nya ditongolin. Trus dengan semena mena bilang "kamu tuh g pernah ngerti aku!, kamu tuh b*jing*n kamu jahat!!!" "sayang aku g jahat, aku g b*jing*n" "berarti kamu Homo!!" #plak

Dan ada 1 lagi yang unik, ini kasus nyata, cewek itu banyak bohongnya daripada jujurnya. Knapa nggak, waktu itu ada yang nembak seorang teman, trus si cewek ini bilang, maaf ya aku g mau pacaran dulu aku mau fokus kuliah bla bla bla #cuih #alasan eh beberapa waktu kemudian ke pergok boncengan ama moge barengan pacar barunya. Nah kenalan gw ini makin sakit hati kan, hasilnya dia mutusin jadi jomblo permanen sampe saat nikah nanti. #baguslah

Apa salahnya jujur, kalo lo gak suka bilang gak suka, jangan bohong, cowok itu dilahirkan ama mental baja yang siap nerima kenyataan. Kalo lo mainin lo bohongin, itu yang bikin seorang cowok itu jadi "jahat atau b*jing*n" karena slalu dimainin. Trus lo semena mena bilang semua cowok sama, bapak lo ikutan dong, kakek lo ikutan dong "bwihihik"

Dadaaahhhh mau sholat jumat dulu :p
Marah? bikin pembelaan link ke gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bijak