Selasa, 28 Oktober 2014

Do Not Run, We Are Your Friends!!!

"Do no run, we are your friends!" Seperti itulah suara salah satu karakter game favorit gw yaitu DoTA dan karakter itu adalah Goblin Techies. Dan sekarang gw mengerti kenapa dia bilang do not run. karena teman tidak akan menyakiti.

Sekarang gw pengen bahas masalah teman. Siapa sih yang gak punya teman di dunia ini? Gak ada yang namanya forever alone. Itu hanya ada di 9gag yang semuanya lebay gak ketulungan sampe anak cucu. Setiap pribadi yang merasa hidup pasti punya teman. Baik itu teman dalam artian sebenarnya, teman khayalan, teman fantasi, teman ngomong kala malam saat hujan  gerimis menghapus air mata, dan dalam wujud lainnya.

Sebenarnya apa sih definisi dari kata teman? Udaaahhh gak usah lo buka KBBI segala. Yang gw maksud bukan artian kata, tapi arti secara psikologis (aih berat nih bahasan). Arti dari teman ketika lo mencoba mendefinisikan sendiri. Kalo versi gw :
Teman itu adalah dia yang selalu ada dekat lo saat lo butuh, dan lo ada bersama dia saat dia butuh. Teman itu dia yang bersama lo susah senang, dia yang bersama lo melakukan hal hal gila, dia yang tw lo lagi jatuh cinta, lo lagi patah hati, lo lagi galau hampir mampus lompat dari puncak menara Eiffel. 
Nah itu versi gw. Terserah wujudnya apa aja. Mulai dari seorang manusia tempat lo curhat tentang kisah cinta yang pedas, hari hari yang keras, duit kantong yang mulai terkuras bahkan rela begadang ampe tengah malam dengerin kisah galau lo yang ditinggal pergi sang pujaan merantau ke seberang dunia membawa kisah cinta dengan lelaki lain (cuiiih sinetron abis!!). Sampai ke barang kecil yang selalu lo bawa kemana mana dengan setianya menyanyikan lagu galau kala lo teringat dia yang disana apakah merindu sama seperti yang lo rasa. Nah itu teman.

Secara pribadi, gw hanya punya beberapa orang yang bener bener bisa gw sebut sebagai teman yang gw definisikan tadi. Mereka adalah orang orang yang mengerti gw lagi galau, lagi kecewa putus asa, dan dengan senyuman ngasih semangat dan bikin gw berdiri tegak. Mungkin ada temen temen gw yang baca tulisan ini, Ini untuk kalian masbro, mbaksis, ini tulisan dari hati ucapan terima kasih.

Bagi gw mereka adalah orang orang luar biasa, orang orang yang setia mendengar keluh kesah cacian makian gw tentang hidup tentang cinta.  Gak ada orang lain yang bisa mengambil mereka dari gw.  Lo bayangin aja, tengah malam nyaris jam 12 gw masih OL chatting ama dia dengan sabar dia tanggapin dan dengan egoisnya gw abaikan kalo dia punya hak untuk tidur karena besoknya jadwal ujian. Itu baru namanya teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bijak