Selasa, 28 Oktober 2014

Iklan SMS


Kali ini gw bener bener muak dengan SMS gak penting yang mulai memenuhi Inbox gw. Lo bayangin, MENUHIN INBOX gw yang notabene adalah #penyendiri dan biasanya isi SMS yg gw terima adalah dari operator ato jarkoman kuliah. 

Lalu mana yg gw sebut gak penting? gw tulisin beberapa:


  1.  Uangnya dikirim saja ke rekening bla bla bla....... cuih penipuan
  2. Mama minta pulsa.... jiahhhh gw aja pulsa biasa minta ama emak gw
  3. Selamat anda memenangkan hadiah toyota nyaris..... penipuan lagi
Kalo tipe tipe diatas biasa lah ya, namanya juga penipu emang gak punya etika dan otaknya ditaro di pantat dan isinya boker semua. yang gw gak habis pikir yang isinya kayak gini nih :

  1. Dicari agen pulsa bla bla bla....
  2. B** Finance : Butuh dana cepat bla bla gadaikan BPKB dan seterusnya
  3. Kami dari toko bla bla bla menyediakan boker, urin, popok bekas pake bla bla bla
Nah kalo yg gini? Usaha sih usaha masbro, mbaksis, tapi gak gitu juga kaleeeee.

Kalo gitu, namanya gak punya otak juga, maaf bahasa gw bilang gitu, lah ini blog gw, tulisan gw. Hukum GW yang berlaku disini. Lo gak suka, salah sendiri datang dan baca :p. Dengan ini gw menyatakan penolakan terhadap semua tuntutan hukum yang kemudian hari muncul terkait tulisan ini. (disclaimer buat jaga jaga kalo ada yang dagangannya kesenggol :p)

Lo bayangin aja, kalo hanya 1 biji 2 biji, oke lah ya. Tapi kalo banyak? Bujug mampus dah hp getear trus berharap SMS dari pacar ternyata iklan. Ngarep aja dah tuh...Kayak gw nih, dalam 1 hari ada aja yang aneh aneh masuk HP ato Tablet gw. Iklan lah, penipuan lah. Pokoke menyebalkan. Mending gw macarin Miyabi dah daripada nerima kayak gituan tiap hari di Hp.

Iklan yang di kirim langsung make SMS dari nomer gak jelas itu melanggar area privat seseorang.  Kalo analoginya, sama aja kayak lo langi nyantai di dalam rumah trus  *taratakdumcess* nongol badut yang entah darimana nawarin produk jasa pegadaian BPKB, kosmetik, BB bekas langsung di ruang tamu lo. Ingat Hp itu dibeli buat komunikasi, bukan buat nerima SMS iklan gak jelas. Lain hal dengan TV yang emang dah di ketahui ada iklannya ato BBM yang emang ada yang broadcast iklan tapi jelas siapa toko yang jual. lah ini SMS kyk setan aja nongol dari selangkangan semesta.

Jujur, gw dah muak, mau lapor gak tw ama siapa, mau nonjokin yg bikin iklan, nomer hp yg masuk aja beda kode area (koplak sapa juga mau gadaikan BPKB sumbar di jakarta cuk!) Kalo lo termasuk salah satu dari tersangka mohon dah gw, tobat. Kalo ada yg tw link buat ngelaporin kejadian ginian kasih tw gw lewat twitter @bigrizky kalo udah gitu main panjang kita cuk, muak gw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bijak