Selasa, 28 Oktober 2014

Membungkus Aurat #edisiWaras


Nah balik lagi nih gw dengan tulisan yang ngelantur tapi berisi. Kayak tahu brontak yang bentuknya ngelantur tapi ada isinya. Jadi ceritanya tadi gw pas sholat ternyata gw ditungguin malaikat, pas selesai salam gw kaget trus dia jitak kepala gw seraya bilang "kemana aja lo, dah lama gak nulis yang bermutu di blog lo, ibadah dikit napa, sampaikan walau satu ayat!!!" #EDISIMENGARANGBEBAS

Nah dengan begitu gw jadi mikir, bener juga gw dah lama gak nulis. trus tiba tiba terlintas di kepala gw selirik lagu (gak tw istilahnya apa) yang bunyinya


"hey kenapa kamu kalo nonton dangdut sukanya bilang "buka dikit joss!!!" apa karena pake rok mini jadi alasan"


Nah itu kira kira liriknya. dan ya kali ini gw mau bahas yang gituan. dan perlu lo garis bawahi, ini tulisan gw dengan bahasa ala kadarnya, gw bukan lulusan sastra yang pintar diksi yang lembut. Gw hanya penulis asal jadi :p

PARENTAL ADVISORY NEEDED

Belakangan ini setiap gw keluar (iya belakangan ini, sejak punya tunggangan), apa lagi sore sore tuh, asoy banget keluar sambil cuci mata terutama kawasan taplau. #aseek #anaktaplau Nah yang jadi perhatian gw adalah di berbagai sudut gw liat paha dada pada dada pada dada (ayam goreng kaki 5 maksud gw), jangan ngeres duluan :p. Tapi ya gw mau bahas yang bagian ngeresnya itu.

Gw bingung ama cewek jaman sekarang, kenapa sih suka banget obral aurat??? Apa buat menarik perhatian laki lagi?? trus kalo lo dideketin si laki laki lo bilang bejat lah apa lah itu lah ini lah #dapuq. Iya, kemana mana gw nemu aja tuh cewek jalan pake tanktop ato istilah jaman gw kecil sih baju "youcansee" yang pamer ketek, sekalian ama celana mini (apalah itu istilahnya). Yah iman gw diuji, bener bener diuji, liat apa gak, liat gak liat gak liat gak, ah liat aja dah asal jangan ngedip #facepalm

Lo pada nyadar gak, itu udah memancing laki laki buat berniat buruk. Tapi apesnya adalah ketika terjadi pemerkosaan, yang disalahin selaluuu aja laki lakinya, gak pernah tuh diusut kenapa sampai bisa laki laki itu jadi pemerkosa, apa tiap hari dia dicekokin lingkungan yang pamer paha dada apa kagak dan lainnya. Gak pernah kan, trus sampe beberapa waktu lalu ada aksi kebebasan berpakaian, pemerkosaan bukan gara gara pakaian, tapi gara gara laki laki yang emang bejat. *pengacara mana pengacara??*

Ingat deh kata kata bang napi, "kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari para pelakunya tapi juga karena ada kesempatan!!! Waspadalah!!! Waspadalah!!!" #sambilnunjuknunjuk Nah niat lebih dominan daripada kesempatan. Kesempatan mah bisa dicari, kalo niat, dari hati. Tapi manusia bukan malaikat yang imannya sempurna, kalo digoyang terus ya roboh juga. Kalo tiap hari tiap waktu liat perempuan sexy lalu lalang ya lama lama kegoda juga, nah muncul kesempatan liat cewek jalan sendiri, nih layangan dah "tagak tali"(istilah kampung gw yang kalo layangan terbang pas diatas kepala) ya embat aja dah, daripada mubazir.

Lanjut ke pembahasan yang "lebih manusiawi", terkait dengan perempuan yang gak "pamer" secara langsung.

Yang ada perintah itu adalah "tutuplah auratmu" bukan "bungkuslah auratmu". Bener kan? lo tau beda menutup ama membungkus? Menutup itu gak memperlihatkan kontur asli kalo membungkus memperlihatkan kontur asli. Nah sekarang banyakan cewek itu yang membungkus aurat bukan menutup aurat.

Buktinya??? Ini buktinya dibawah..........

Pake jilbab sih udah, makeup gak terlalu tebel, tapi pas liat kebawah dikit Astaghfirullah "melon berat 4kg" nyantol 2 biji pas jalan tuing tuing. #sadar brooo sadar.... Istighfar.... liat bawah lagi Innalillah paha ayam kebungkus karet.

Apa coba, itu mah bukan menutup, tapi membungkus. Kalo menutup itu gak memperlihatkan tubuh lo itu kayak gimana.

Nah dengan kejadian kayak gitu masiiih aja nyalahin laki laki kalo ada tindakan asusila. Bilang kami gak manusiawi. Bejat lah, gak punya perasaan lah. Padahal para perempuan tuh yang gak manusiawi, gak punya perasaan. Gimana mau tahan coba kalo tiap saat dicekokin pandangan gituan.

Yazzudahlah, capek bacot aa gw, tapi ya ini hanya bacotan cadaver, kalo lo setuju ya share, kalo gak ya jangan baca.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bijak