Selasa, 28 Oktober 2014

Langkah Tegap Maju Jalan!!!

Bukaaan, ini bukan soal Paskibra yang siap mengibarkan bendera, bukan juga tentang tentara yang lagi berbaris. Sama sekali bukan. Ini soal kejadian sehari hari yang gw temui di sekitar ge, terutama di kampus dan sekitar tempat kos gw. Masih soal yang sama, yaitu cewek alias perempuan alias wanita alias girl alias akhwat dan banyak lagi aliasnya.

Begini ceritanya....

Jadi, (serius nih) tadi pagi gw jajan ke warung di pojokan gang beli telor 2 biji ama kue juga 2 biji. Laper bung!!! Nah pas balik gw papasan dah ama cewek, didepannya ada adek kosan ya gw senyum dia senyum... haha biasa aja kaleeee!!!

Nah yg dibelakang ini, si cewek langsung "langkah tegap maju jalan" badan di lurusin pandangan rata air lurus kedepan. Damn!!! What??? kenapa harus begitu?? ga mau papasan ama gw? why??? ada apa kenapa mengapa? Karena gw sekarang jomblo? #damn!!! #abaikan (apa hubungannya coba?)

Lah iya, banyak tuh cewek yang kalo liat cowok trus papasan langsung buang muka nyari nyari alasan pengalihan trus pasang top speed dan berlalu secepat mobilnya AQJ pas nabrak pembatas jalan #nahlo

Trus hubungannya? ya gw cuma merasa tersinggung sumpah. Kami cowok bukan penjahat kelamin yang begitu cewek lewat nafsu tegak bagai menara trus berniat buruk. Kami juga bukan orang murahan yang jatuh cinta pada setiap wanita walau kami para jomblo juga haus belaian kasih sayang #plak

Apa salahnya coba jalan nyantai, walau gak mau nyapa gak mau senyum ya udah, lewat biasa aja knapa... gak usah pasang Nitro pake power burst dan berlalu bagai badai menghempas bibir samudra deh. Kalo lo gitu kami malah makin penasaran dan berpikir Why??? kok gitu? nah jadi ada niat isengin lo....

Azzudahlah... segitu aja dahhhh.... Langkah Tegap Maju Jalan!!!! Plak Plak Plak Plak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bijak