Selasa, 28 Oktober 2014

Obral Kecantikan


Kali ini postingan gw mau bahas hal serius, yang bahasannya agak berat, agak sensitif dan mungkin akan bertabrakan dengan kepentingan beberapa pihak.

Jadi dengan ini saya menyatakan menolak semua bentuk tuntutan yang akan terjadi terkait postingan ini.

Dah baca??? nah kita lanjut.........

Bukan gw sok alim, sok suci, sok baik, sokbreaker dan sok sok lainnya. Tapi mumpung otak gw lagi bisa mikir logis dengan baik dan benar kayak EYD, maka gw mau bahas hal yang sensitif ini. Ya masih bahas soal cewek sih, dan masih ada hubungannya sama cinta, nikah dan yang sesama species dengannya.

Begini ceritanya....

Gw lagi jalan jalan di dunia maya, trus sepanjang penjelajahan dari update status paling atas, ampe loadingnya mentok gara gara koneksi yang labil yang tak memenuhi ekspektasi dan mempersuram serta mempertakut statusisasi, maka gw menemukan foto foto teman teman gw baik yang dijadikan PP, ataupun di upload di dunia maya yang SubhanAllah cantiknyaaaaa..... 

Trus Sekonyong konyong (bahasa mana nih??? dah lama gak denger nih bahasa) malaikat bisikin gw dan gw dapat ilham buat nulis.... Gw jadi mikir, buat apa ya mereka ngobral pamer kecantikan mereka di dunia maya ama dunia nyata? Dengan editan yang maha dahsyat yang wajah sawo matang bisa jadi putih seketika, goresan diwajah bisa jadi mulus bak keramik putih keluar kardus. Emang sih mata liar cowok langsung nangkap hal hal yang begituan. Tapi apa mereka gak merasa kalau mereka itu tebar pesona dan pada dasarnya tebar pesona itu sama kayak obral?

Jujur, gw sebagai lelaki emang tertarik terhadap yang cantik cantik (secara, gw masih normal, masih XY secara genetik dan secara psikologi gw masih sehat). tapi gw kurang respect (gimana ya bahasa indonesianya) sama mereka yang suka pamer kecantikannya. 

Istilahnya gini, harta yang tersembunyi, itu akan lebih mempesona dan membuat penasaran sehingga lebih berhargadaripada harta yang dipajang di obral pada orang banyak. Lo liat aja noh, koleksi kelas epic rare yang jadi koleksi pribadi orang orang berduit, mereka pamerin keluar gak? dipajang di depan rumah gak??? lah wong "the one and the only Aventador-j" aja ampe sekarang masih belum ada kepastian siapa pemiliknya.

Lah ini malah para cewek cantik bahagia mengobral kecantikannya di muka umum dan membiarkan mata mata liar penuh nafsu dari para #penyendiri (jomblo /red) tertarik pada mereka, apa itu gak dosa? bukannya kecantikan itu hanya boleh dipamerkan pada suami? 

Trus dari sisi laki laki, sebuah mitos ataupun prinsip ilmu hitam yang berbunyi, "cewek cantik pantas dijadikan pacar, cewek baik pantas di jadikan istri, kalo dapat dua duanya itu anugrah, kalo gak dapat dua duanya itu musibah" nah silahkan lo pahami sendiri maksudnya. 

Lo pamer kecantikan membuat lo udah pantas untuk jadi pacar, tapi apakah lo udah pantas untuk jadi seora ng istri? dan apakah seorang lelaki mau memiliki sesuatu yang sebelumnya telah diobral dan di nikmati orang banyak???? 


Think About It

*fading out
*disappearing 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bijak