Selasa, 28 Oktober 2014

Aku Tau

Aku tau,
Tak berhak aku memaksa mu mencinta ku
Tak juga kuasaku ada membuat mu mendengarku

Aku tau
Dia yang ada padamu
Yang melekat dalam setiap doa mu

Eh, Itu cincin dia di jari manismu
Benarkan kataku?

Jujur!!!
Kini aku merindu....
Waktu berlalu sejak saat itu
Kini tak lagi kau buatku

Tapi,
Kenapa hadir dalam mimpiku?
Itu tetesan air mata di pipi mu...
Terluka kah kau?

Tak hanya malam itu
Berkali kau datang dalam mimpiku,
Selalu
Air mata di pipimu...

Ada yang kau ingin ku tau?
Aku masih disini untukmu
Tapi tak lagi seperti yang dulu...

Aku rindu bukan karena cintaku
Tapi sayang ku...
Sebab cinta tak lagi hak mu...

Sini, duduk kita di kursi itu,
Diantara meja kecil restoran itu
Tempat awal aku mendekatimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bijak