Selasa, 28 Oktober 2014

Last Part (A story of life)

Gw mendadak teringat semua kenangan itu. Kenangan kenangan ketika KKN bersama teman teman yang super yang menjadi keluarga gw selama 50 hari di tanah tak dikenal yang menjadikan gw memahami arti kepercayaan, kebersamaan, keakraban dan kepedulian...

Awal nostalgia ketika gw scroll timeline akun twitter gw @bigrizky dan mentok ke rangkaian tweet puisi yang gw tulis pada hari hari terakhir gw di tanah tersebut.

Satu Dalam Keabadian
Supayang, Solok, 21 Juli 2013

Dan, setiap perjalanan akan menemui akhir
Inilah detik detiknya...
Akankah ada esok seperti hari ini?

Dan akankah kerinduan mempertemukan?
Meretas batas dalam semilir lembut aliran waktu?
Maka pada sendu teriakan pejantan mana aku termanggu di tengah pagi?

Rinduku padamu kan membatu!!!
Tak kan pecah disela waktu, sebab tak terulang lagi kisah ini
Kita berlalu...
Sebab waktu berlari mengejek langkah kura kura


Ini hari kan menjadi gema rindu
Tak lagi kan ku temui canda mu
Tangismu iringi rinduku

Lalu pada malam yang mana hendak ku rusuhi setiap nyenyakmu?
Adakah pada malam malam dalam kenangan ku?

Ah sudah lah...
Waktu pun enggan mendengar makian ku
Dia kian berlalu meninggalkan aku dan kenangan ku

Bertemu untuk dipisahkan,
Bukan itu yang ku tuju...

Satu dalam keabadian,
Mimpiku....

************

Teruntuk #supayangArmy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bijak