Selasa, 28 Oktober 2014

A New Era (of my own blogging)

Selamat pagi para calon cadaver,

Pagi ini gw memutuskan untuk menutup blog gw sebelumnya dengan alamat yang sama dan merubahnya ke alamat baru dengan nama baru dengan setting private. Semua tulisan di blog tersebut tidak dapat diakses lagi baik melalui search engine apapun maupun link link yang pernah gw share sebelumnya karena alamat link tersebut akan mengarah ke blog ini dan postingannya tidak akan dapat ditemukan. Namun ada beberapa tulisan yang akan gw masukkan ke blog ini.

Gw memutuskan menutup blog tersebut karena didalamnya banyak tulisan tulisan tentang masa lalu yang suram gelap gulita tiada cahaya, hanya gelap hitam dan kelam tak ada cahaya tak ada apa apa. Gw menjadikannya koleksi pribadi dan beruntunglah yang pernah sempat membacanya. Sebab sebagian besar tulisan tulisan itu tidak akan pernah lagi kalian baca.

Ya, sama seperti manusia yang patah hati lalu galau, gw dalam kehidupan juga butuh move on dan let go. Gw juga butuh itu dalam hal blogging. Tidak terlalu aktif. Hanya 4000 views sejak tahun 2009 dengan 60an postingan.

Selamat datang dalam era baru Bacotan Cadaver, karena setiap kehidupan perlu perubahan dan setiap yang bernyawa pasti akan mati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bijak