Kamis, 25 Desember 2014

Mimpi

Lagi...
Masih datang kau?
Bukan kah dulu pernah ada penghindaran dari mu?

Malam itu
Ah masih jelas dalam bayang ku tentang mimpi itu
Aku dengan sendiriku, duduk di meja kecil restoran itu
Iya, tempat aku sering mengajakmu dulu
Ah kenangan itu mendinginkan jiwa ku
Mampus aku kembali merindu...

Disitu,
Aku memesan 2 menu
Satu untukku dan satu entah untuk siapa, aku tak tau.
Yang aku tau, itu menu yang kau pilih dulu
Ah rasa apa ini, kita kan tak seperti waktu itu
Tapi, malam itu kau datang padaku
Duduk disampingku lalu diam membisu
Tak sama dengan kala itu kau di hadapanku lalu ku tatap dalam matamu
Tunggu, ini bukan kenangan masa itu...
Apakah aku masih merindu?


Eh kau bersandar dibahuku?
Ah bagun!!! Ini cuma mimpiku!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, berkomentarlah dengan bijak